Gagal mendapat Tiket Promo


Tiket Promo memang begitu menggiurkan. Bagaimana tidak, kita bisa mendapat harga separuh kalo tidak 3/4 dari harga tiket normalnya.

“Indra, cepetan beli tiket promo Jakarta lombok. harganya 390 ribu.”kata teman kampus saya

Langsung aja saya hubungi teman saya yang kerja nyambi jualan tiket pesawat.

“Aduh ndra. Promonya harus beli sendiri di webnya”.

“Tapi gw gak punya kartu kredit. Piye??”

Kayaknya bs bayar pake debit card bank xxxx”

“Okelah kalo gitu”.

saya megang 2 kartu debit. Cuma satunya udah jarang diisi dan ga tau saldonya tinggal berapa.  Feeling saya, debit card ini kayaknya udah ga bs kepake karena saldonya mungkin tinggal jumlah saldo minimal. Biasanya bank langsung menutup rekening nasabah yang jumlah saldonya mencapai batas saldo minimal. Mana maskapainya suruh pake debit card bank tersebut lagi. Langsung saja saya pergi ke atm untuk ngecek saldo. Sampe di mesin ATM,  debit cardnya lupa saya bawa. Sial. akhirnya saya balik kos. Pas saya cek ke web, harga kembali normal. Lemaslah saya. Rencana mw backpacker tersebut jadi buyar. Mana saya ditunjuk teman teman saya untuk segera endorse tuh tiket.

 

Juli Kelabu

Tentang Indra

Civil Servant and Independent Traveler
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

