Jadwal dan Rute KRL Commuter Line Bekasi – Jakarta Kota PP


Jadwal di bawah ini sudah lama. Untuk mengetahui Jadwal terbaru KRL per 1 April 2013 silahkan klik link dibawah ini :

1. Jadwal KRL Jakarta Kota-Bekasi per 1 April 2013
2. Jadwal KRL Bekasi-Jakarta Kota per 1 April 2013

Jadwal KRL Commuter Line Bekasi – Jakarta Kota Per Tanggal 05 Desember 2011

untuk memudahkan membaca Jadwal : klik gambar dan kemudian zooming (perbesar)

Jadwal KRL Commuter Line  Jakarta Kota – Bekasi :

About these ads

Tentang Indra

Civil Servant and Independent Traveler
Galeri | Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

129 Balasan ke Jadwal dan Rute KRL Commuter Line Bekasi – Jakarta Kota PP

  1. Anonymous berkata:

    keren keren keren… ada jadwal yg lain ga? jkt – bogor dan sebaliknya. sama jkt bekasi ada ga? kalo ada, kirimin ke email ane dong… chokychokycoklat@gmail.com thnks before

  2. Widi Rossita berkata:

    Klo jadwal bekasi ke manggarai ada gak?

  3. Novi berkata:

    Tarif stasiun bekasi ke jakarta kota, dan sebaliknya berapa ?
    thank.

  4. Anonymous berkata:

    6000 itu yg ekonomi atau yang commuter line ?

  5. Novi berkata:

    6000 yang ekonomi atau yang commuter line ?

  6. putri berkata:

    yang arah ke bandung ada ga mas?
    bekasi (kranji) ke bdg (kiara condong) ada ga mas?
    kalo ada kirim ke email saya ya mas jadwal nya..
    mks

  7. Indra berkata:

    setau saya kalo kereta jurusan ke kiara condong kebanyakan KA kelas ekonomi. Kalo dr jakarta ke stasiun bandung kiara condong, keretanya pasti singgah di bekasi, cikampek, karawang sebelum sampai di bandung. Nama keretanya KA Ekonomi Serayu. Dari bekasi berangkatnya jam 08.50. Ini jadwalnya saya dapatkan di akhir tahun 2011. Semoga tidak berubah jadwalnya. kalau mau naik kereta kelas di atas ekonomi (bisnis/eksekutif) jadwal bisa dibuka di http://ardybrownies1987.wordpress.com/2012/07/07/jadwal-kereta-api-bandung-gambir-jakarta-pp/ jangan lupa bertanya sama petugas kereta api mengenai jadwal, tempat keberangkatan dan tempat kedatangan..semoga membantu

  8. alex berkata:

    kalau pengertian commuter line maksudnya gimana?
    saya dari stsiun bekasi atau kranji mau ke stasiun kota bagaimana ?

    • Indra berkata:

      KRL disini ada 2 yaitu KRL ekonomi sama KRL AC. KRL Ac tiketnya hanya 6000 saja. KRL ekonomi bs dibawah 6000. klo mau ke stasiun jakarta kota, yah tinggal naik KRL jurusan bekasi – Jakarta Kota. Lewat kranji juga bisa. Stasiun Jakarta Kota ini adalah stasiun pemberhentian terakhir dari bekasi.

  9. Indra berkata:

    commuter itu istilah orang2 yang tinggal di daerah pinggiran atau daerah urban yang pagi2 berangkat ke kota besar dan sorenya pulang lagi ke rumahnya setelah bekerja. Ini istilah dalam bahasa inggris saja. Dan memang kota jakarta adalah tempat orang2 yang bekerja yang semua pekerjanya sebagian dari daerah jadebotabek.

    KRL = kereta listrik > kereta yang digerakkan menggunakan tenaga listrik :)

    Semoga mengerti

  10. Anonymous berkata:

    mau tanya mas, kalo saya dari bekasi mau ke stasiun sudirman/dukuh atas, bagaimana ya …
    apakah harus ke stasiun kota dulu, atau stasiun gambir …
    mohon informasinya, terima kasih banyak ….

    • Indra berkata:

      saran saya : naik KRL AC dari bekasi terus turun di stasiun kereta manggarai. Di stasiun kereta manggarai oper/pindah ke KRL jurusan jakarta kota karena KRL ini akan melewati stasiun sudirman.

      Jadwal kereta manggarai yang pergi ke arah sudirman : 05.45 , 05.55 , 06.38 , 07.02 , 07.23 , 07.44, 08.11, 08.26, 08.40 , 09.22, 11.00 , 11.42, 12.03, 12.38, 13.20, 13.41, 14.09, 14.51, 15.07, 15.20 , 15.59 , 16.22, 16.48 , 17.09, 17.48, 18.19 , 18.46, 19.20 , 20.01, 20.47

      Waktu beli karcis KRL AC di bekasi, bilang mau beli tiket ke arah tanah abang. Ntar sampai di manggarai, karcis tersebut jangan dihilangkan karena karcis itu juga karcis terusan untuk ke stasiun sudirman. Jadi cukup beli 1 tiket.

      klo dari bekasi naik krl ekonomi, berarti di stasiun manggarai harus beli tiket lg. beda dengan karcis krl ac yang bisa terusan untuk rute2 tertentu terima kasih.

      Jangan segan2 bertanya kepada petugas kereta api di stasiun. mereka padah ramah semua kok :)

  11. arie berkata:

    misi numpang tanya…
    klo krl comutter line dari bekasi ke gambir ada gak ya?
    trus naik jurusan apa?
    mulai jam berapa ?
    ongkos ya berapa ?
    kira2 berapa lama smpai di gambir..?
    terimakasih,,

    • Indra berkata:

      kalo dr bekasi naik KRL saja ntar turun di stasiun gambir. Ongkosnya KRL AC 8000 rupiah aja. Kalo ekonomi mungkin 1500. dari Bekasi hampir tiap jam ada KRL ke Stasiun gambir

  12. chevanya berkata:

    mau nanya nih, sy dr bogor mau k daerah kramat raya,paling dekat sy turun d stasiun mana?
    naik krl ac nya yg jurusan mana?
    jadwal nya jm brp aja? biasanya brp jm perjlnan?
    maaf byk pertnyaan,newbie di perKRLan,
    makasih banyak

  13. Adiet berkata:

    Klo dri bekasi ke karawang…??? Yuz klo dr jakarta ke karawang…???

  14. Asripin berkata:

    Mas brow, kalau Manggarai itu yang singkatannya apa???

  15. Tyas berkata:

    mas saya mau tanya kalo dari bekasi ke manggarai naik kereta apa dan jamberapayah??/

    • Indra berkata:

      dari jam 5 pagi sudah ada kereta ke manggarai..dan keretanya Tiap setengah jam berangkat ke arah manggarai. kalo dari bekasi ke manggarai naik KRL jurusan ke jakarta kota. Nanti kalo saja sampe di stasiun manggarai baru turun

  16. nico berkata:

    hari minggu commuter line dari bekasi ke gambir ada gak yah? berhenti di kranji gak mas?

  17. eindy berkata:

    klo dr karawang menuju ciledug raya tanggerang kudu naik kereta rute apa aja gan? kira2 berapa lama waktu tempuh dan biayanya? dimAna nyari info jadwalnya? tq ya gan

    • Indra berkata:

      naik kereta dr karawang dan turun di Senen. Coba tanya petugas stasiun, kereta jam berapa ke arah senen. Kalo sudah sampe stasiun senen, kamu keluar stasiun menuju terminal senen. Dari terminal naik bus PPD AC 44 jurusan ciledug 6000 rupiah (semoga harga tiketnya ga berubah). Semoga membantu

  18. echa oryza berkata:

    kalo saya dr sta.bekasi ke sta.kebayoran lama ada gak mas??naik kereta apa??
    krn sy mau coba pertama kali’y…trims

    • Indra berkata:

      ada..naik KRL bekasi turun di stasiun manggarai. terus dari stasiun manggarai oper naik KRL menuju stasiun tanah abang. Dari tanah abang oper ganti KRL jurusan serpong dan turun di stasiun kebayoran lama. waktu beli tiketnya di stasiun bekasi, bilang beli tiket ke serpong dan jangan sampai hilang tiketnya karena itu tiket terusan. jadi tiket itu berlaku sekali jalan dari stasiun bekasi sampai kebayoran lama.

  19. Tonny berkata:

    Saya mau tanya jadwal kereta bekasi – kota. Dari Bekasi paling Pagi jam berapa ya. Saya mau ke gambir kereta saya jam 6. Kalau ke gambir keretanya berhenti tidak. Kalau tidak bagaimana caranya saya ke stasiun gambir. Terima kasih

    • Tonny berkata:

      Saya juga mau tanya. Saya beli tiket di gambir naik cirex, gambir – cirebon. Saya mau naiknya di stasiiun jatinegara boleh tidak. Kereta saya berangkat jam 6 pagi dari stasiun gambir.

      • Indra berkata:

        bapak waktu beli tiket minta keberangkatan darimana..kalo minta dari stasiun jatinegara, di tiketnya pasti tertulis tempat keberangkatan stasiun Jatinegara. Tapi waktu beli tiket tanya dahulu apa bisa berangkat dari stasiun Jatinegara. Pengalaman saya naik dari Jatinegara bisa mas. tapi tanya petugas ticketing KA waktu beli tiketnya, mudah2an bisa dari jatinegara

    • Indra berkata:

      paling pagi jam 05.40. berhenti di gambir kok pak kalo bapak naik kereta AC. Coba tanya petugas KA di stasiun sebelum naik kRL. tapi kalo misalkan ga berhenti di gambir, bapak turun di stasiun Juanda. Nanti bapak naik ojek aja minta dianter ke Stasiun Gambir.

  20. riuy berkata:

    mau nanya pak, kalau dari bekasi ke stasiun kembangan ada kereta nga? terimakasi

    • Indra berkata:

      ada tapi oper kereta dulu. dari bekasi naik KRL sampe stasiun jakarta kota. trus ganti naik KRL lagi ke arah stasiun duri. turun di duri terus naik kereta ke stasiun kembangann. Pake satu tiket terusan saja pak.

  21. Chris berkata:

    Mas Indra, saya denger kabar KA Commuter lIne dari Bekasi sekarang ga ada yang brenti di gambir ya? saya mau ke jojga pake taksaka sore, harus turun di mana?
    Makasih sebelumnya

  22. Rara berkata:

    toong jadwal KA ke arah bekasi 22 desember 2012
    thanks

    Rara

  23. Hijrah Saputra berkata:

    Mas Indra, Mohon bantuan masukannya:
    Saya baru saja pindah tugas ke jakarta. berangkat dari karawang. Pilihan utama transportasi saya adalah kereta api. Saya masih bingung rute mana yang dipilih. Lokasi kantor saya di Gedung Pos Ibukota Lapangan Banteng Jkt. info yg pernah saya dapatkan rutenya spt ini: Brgkat dari Karawang pukul 06.00 turun di bekasi naik commuter turun di juanda. tapi pulangnya sy masih bingung, apakah rute kebalikannya atau gmn, karena sy harus tau jadwal kereta dari bekasi ke karawangnya jam berapa, jadi saya tau harus naik commuter jam berapa dari juanda sehingga sampai bekasi saya ga ketinggalan kereta ke karawang.

    mohon kiranya masukan mas indra untuk rute yg lebih efektif, dan info jadwal keberangkatan kereta dari bekasi ke karawang untuk sore harinya. trims banyak mas.

  24. dauss berkata:

    mass mohon infonya :
    mass klo saya dari stasiun sudirman mau ke stasiun bekasi, tapi naik Ekonomi, ada g? jam berapa aja ya?
    Terimakasih

    • Indra berkata:

      mungkin naik kereta ekonomi ke arah manggarai trus oper kereta jurusan jatinegara dan oper lagi kereta ke bekasi.. kurang lebih seperti itu. saya tdk terlalu hafal ka ekonomi rute tsb

  25. firdaus berkata:

    mass mohon infonya :
    mass klo saya dari stasiun sudirman mau ke stasiun bekasi, tapi naik Ekonomi, ada g? jam berapa aja ya?
    Terimakasih

    • Indra berkata:

      mungkin naik kereta ekonomi ke arah manggarai trus oper kereta jurusan jatinegara dan oper lagi kereta ke bekasi.. kurang lebih seperti itu. saya tdk terlalu hafal ka ekonomi rute tsb

  26. eindy berkata:

    gan. klo dari stasiun karawang, naik KRL rute stasiun yang dilewatin apa aja ya? trus klo tujuan akhirnya mo ke Cilandak, kudu naik kereta brapa kali? tq ya’

  27. wahyu saputra berkata:

    mas, kalau dari bekasi ke kebayoran baru ada rute keretanya ga ya? kalau ga ada, alternatif angkutannya gimana mas? thanks

    • Indra berkata:

      dari bekasi beli tiket ke arah serpong. dr stasiun bekasi naik krl ke jakarta kota. trus di jakrta kota oper krl jurusan bogor dan nanti turun di stasiun tanah abang. dari stasiun tanah abang naik krl ke arah serpong dan turun di stasiun kebayoran baru

  28. lisa berkata:

    mau tanya, klo dari duri kepa mau ke klender ada rute krl nya ga ya? thks

    • Indra berkata:

      KRL DARI stasiun pesing turun di stasiun duri. dari stasiun duri oper naik krl ke stasiun JATINEGARA. terus dari jatinegara oper dan naik krl ke arah stasiun klender

      • anonymous berkata:

        Bener Gan. bungur nya bekasi, untung Indra kasih.tau lagi, ternyata bungur ada 2 lokasi ya. Terima kasih Indra untuk info komplitnya, aq bs sample ke tujuan & tdk salah lokasi :-) Nuwun Gan

  29. anonymous berkata:

    Malam Indra, dari bungur raya mau ke bintaro sektor 2, dimanakah saya naik KRL? dimanakah saya turun di bintaro? bolehkah saya minta jadwalnya communeter line?

    • Indra berkata:

      bungur daerah kemayoran bukan?? kalo iya berarti naik krl lewat stasiun kemayoran dan turun di stasiun tanah abang..dari tanah abang naik krl jurusan serpong dan turun di pondok ranji bintaro. trims

      kalo bungur raya daerah bekasi berarti banyak alternatifnya
      alternatif 1 : naik krl dari stasiun Bekasi turun di Stasiun Jatinegara terus naik KRL lagi jurusan stasiun tanah abang dan turun di tanah abang terus naik krl jurusan serpong dan turun di pondok ranji bintaro

      alternatif 2 : naik krl dr satasiun bekasi turun di stasiun Manggarai. dari manggarai naik krl jurusan tanah abang dan turun di tanah abang. dari tanah abang naik krl jurusan serpong dan turun di pondok ranji bintaro.

      kalo liat jadwal, alternatif 2 keliatannya lebih friendly waktunya..berdekatan dan tidak harus menunggu lama di stasiun.

      jadwalnya bisa dilihat disini : http://ardybrownies1987.files.wordpress.com/2011/12/jadwal4b-tanah-abang-parung-serpong.jpg

      • anonymous berkata:

        Malam Indra, bolehkah saya paham singkatan2 di jadwal KRL untuk lokasi yg dituju, karna saya pendatang dari yogya, masih bigung daerah Jakarta. Terima kasih Indra.

        • Indra berkata:

          BUNGUR RAYA tuh bekasi bukan..kalo iya

          naik krl dr sTasiun bekasi turun di stasiun Manggarai. dari manggarai oper naik krl jurusan tanah abang dan turun di tanah abang. dari tanah abang oper naik krl jurusan serpong dan turun di pondok ranji bintaro. waktu beli tiket di bekasi, beli tiket jurusan serpong. Tiketnya jangan dihilangkan karena itu tiket terusan sampe serpong. Jadi cukup beli di bekasi dan tiket ini bisa digunakan setiap kali oper kereta tanpa harus beli lagi ke loket. kalo masih bingung tanya petugas KA saja. Ramah semua kok

          BKS > bkasi
          KRI > KRANJI
          CUK > CAKUNG
          KLDB> KLENDER BARU
          BUA > BUARAN
          KLD > KLENDER
          JNG > JATINEGARA
          MRI > MANGGARAI (NANTI TURUN DISINI SAMBIL NUNGGU KRL JURUSAN TANAH ABANG)
          CKI > CIKINI
          GDD> GONDANGDIA
          GMR > GAMBIR
          JUA > JUANDA
          SW > SAWAH
          MGB > MANGGA BESAR
          JAYA > JAYAKARTA
          JAK > JAKARTA KOTA

          KRL TANAH ABANG-SERPONG
          THB > TANAH ABANG
          PLM >PALMERAH
          KBY > KEBAYORAN
          PDJ > PONDOK RANJI (BINTARO SEKTOR 2)
          JMU > JURANGMANGU
          SDM > SUDIMARA
          RU >
          SRP > SERPONG

  30. yulia berkata:

    sore indra,, numpang nanya , krl dari bekasi ke juanda kira2 berapa lama ya perjalanannya ? makasih sebelumnya .

  31. Tyan Wan berkata:

    ada jadwal yang terbaru ngga bulan desember tahun 2012?

  32. Tyan Wan berkata:

    Mas tolong ajarin saya bagaimana cara naik kereta api dari mulai tiket sampai tiba di tempat tujuan, soalnya masih newbie/blum pernah naik kereta. soalnya skrg sudah saatnya harus naik kereta tiap hari jurusan Tambun-Jakarta Kota

    • Indra berkata:

      stasiun tambun naik kereta ke stasiun bekassi. Dari bekasi naik krl jurusan jakarta kota. sampe sudah.
      atau naik kereta dari tambun ke stasiun jatinegara. dari jatinegara naik krl jurusan jakarta kota

  33. Tyan Wan berkata:

    terima kasih banyak jawabannya krn akan membantu saya mas

  34. Anonymous berkata:

    commuterline yg jurussan sta kota,,berhenti di sta gambir gak ya?

  35. Maria indriana berkata:

    Kalo naik KRL AC dr stasiun kranji bisa gak untuk jurusan jakarta kota dan kira2 jam berapa,,
    mksh

  36. Anonymous berkata:

    bang mau nanya,ane kan mau maen ke daerah karawang…ane dari jogja
    itu naek kereta bengawan dr lempuyangan turun di pasar senen…lha dr pasar senen adakah kereta api lokal yg bisa ke karawang/cikampek sekali jalan? kalo ada itu mulai operasional jam brp? n harganya brp ya kira?

    ane kira” nyampe di pasar senen jam 1 pagi hehehe

    • Indra berkata:

      ya kan kreta jrak jauh hanya transit di beberapa stasiun. klo katanya petugas ticketing, tidak turun di karawang, brarti tidak turun di karawang. biasanya stasiun terdekat turun di psar senen, jatinegara

  37. Lams berkata:

    Mas, kalau dari Jakarta ke karawang naik KA apa ya (ekonomi) ? naik dari stasiun mana di Jkt dan jam brp ya yang pagi2 bener?

    tlg infonya ya ke Ardo_lau@yahoo.com
    tks

  38. dedeh berkata:

    permisi mau nanya, kalo dari stasiun kereta api ke stasion yang ada di bintaro sektor, gimana jalurnya ?
    trus kira-kira untuk harganya berapa ?
    selain itu jam berapa ajjah ?

    • Indra berkata:

      brangkatnya drmana?? klo mw ke stasiun pondok ranji di bintaro berarti ke stasiun tanah abang naik krl jalur serpong dan turun di stasiun pondok ranji (bintaro sektor)

  39. arik berkata:

    misi mas mau nanya kalo dari juanda mau ke jatinegara gimana ya ?

  40. Rukky berkata:

    dri pondok ranji bintaro sektor9 9aik apa yah yg deket dan murah thanks

  41. heri berkata:

    klo dari senen ke bekasi jadwal y jam berapa ya terus naek jurusan mana ke mana???

    mohon info ya
    kirim ke email herialzian@gmail.com ya

  42. latif berkata:

    mas kalau dari karawang ka stasiun jakarta kota ada gak ? kalau ada biayanya berapa ? dan jadwalnya kapan saja. thanks

  43. nanang_abi berkata:

    mas…kalau mau naik kereta dari stasiun pondok ranji ke stasiun klender..apakah jalurnya naik kereta commuter dari pondok ranji menuju tanah abang, lalu naik kereta dari stasiun tanah abang menuju bekasi..jadinya turun di stasiun klender..apakah ini rute yang benar?
    Kira 2x berapa lama ya perjalanannya? lalu ongkosnya berapa ya?
    Tujuan saya dari stasiun kereta klender saya mau ke perumnas klender (dekat buaran plaza) naik angkutan umum,
    apakah hal ini bisa dilakukan?

  44. ari berkata:

    mas mhon infonya:
    klo dr kemayoran ke bekasi gmana caranya naik commuter line & apakah ada oper kreta distasiun tertntu?
    trmaksih..

  45. yeni berkata:

    mas mw tnya,klo d rkranji ke cikini sy naik krta apa yh? tq

  46. Mey Andriany berkata:

    mas tanya donk, klo dari bekasi ke Veteran Bintaro ada ga? dan harga tiketnya brp ya? makasih

  47. uthee berkata:

    mas indra, tlg rute krl dari poris ke cikarang, ada gak mas?

  48. Anonymous berkata:

    mau tanya dong dari stasiun bekasi ke bintaro (STAN) lewat ga ya?

  49. arman berkata:

    mas kalau dari satsiun bekasi mau ke kebayoran baru naik kereta apa?turun dimana ya?

  50. Anonymous berkata:

    Mas klo bekasi karawang ada ga?? Ato ps senen karawang?? Kloada jm brp aja??

  51. Anonymous berkata:

    maaf mas bro numpang tanya,kalo naik krl dari bekasi ke pasar senen itu langsung apa oper dulu di jatinegara?

  52. Leo berkata:

    Mas terimakasih buat blog nya, sangat bermanfaat, mau tanya nih, kalo dari Stasiun Kranji Bekasi mau ke Mall Pondok Indah 2, turun di mana ya? Terus sambung lagi ya?
    Terimakasih Mas

  53. eed berkata:

    mohon petunjuk kl dari kebayoran mau ke depok baru.jadwal jam brp aja?thx

  54. YULI berkata:

    Mohon maaf pak .. saya mau tanya dari bekasi ke alamat : UNISMA BCA Pondok Indah , klo naik kereta turun dimana dan lalu naik angkot apa ya ?
    thanks ya

  55. felycia berkata:

    mas sangat butuh informasinya, mohon di balas, saya bingung transportasi dari KRANJI ke Jakarta KRAMAT JAYA gimana,? saya kerja di daerah saya,, dan waktuh tempuhnya berapa lama ? trimakasih

    • felycia berkata:

      saya baru mau kerja dan ditempatkan di daerah Jakarta Kramat Jaya mksudnya,, akses jalan kereta gimana turunnya dmn? trus naik apa lagi, trims informasinya

  56. asgiarto berkata:

    saya tertambat di pasar senen dr jam 1 mlem. klo mau ke kranji gmna ia? k jatinegara dulu apa gmna??

  57. juanto berkata:

    Mohon info dong mas…kl rmh di serpong(bsd) trus kerja di karawang naik keretanya apa aja ya mas? Pindah/oper kereta di stasiun2 mana? Trm ksh atas blog yg bermanfaat ini.

  58. Halra berkata:

    terimakasih telah menyediakan Jadwal dan Rute KRL Commuter Line Bekasi – Jakarta Kota,
    saya sangat terbantu karena menggunakan angkutan ini

  59. moreno hanif berkata:

    mas jadwal kereta ke jakarta kota hari ini jm brp aj yah..mohon dibls

  60. moreno hanif berkata:

    mas jadwal kereta dari bekasi
    ke jakarta kota hari ini jm brp aj yah..mohon dibls

  61. robbý berkata:

    Mas bro,kl dari buaran klender mau ke st pasar senin paginya jam brp,lalu rute nya kmn dulu

  62. Lidya Dian berkata:

    mas, saya dr depok mau ke kebayoran, rutenya gimana?

  63. denny berkata:

    mas kalo ke tambun naik kereta dari tanah abang ada ga mas

  64. denny berkata:

    mas kalo ke tambun naik kereta di gambir ada ga ??? jam berapa balas ke no 08996799632

  65. valia berkata:

    #urgent

    mas…mau tanya, kalo dari jakarta kota ke cikampek ada?
    thanx

  66. Anonymous berkata:

    Mau nanya,klo dr jakarta ke karawang pagi2 ada ga,yg nyampe sblm jam 8

  67. fulan berkata:

    Mau tanya klo dr stasiun bekasi ke stasiun karawang pake krl yg mana and jam brp aja .. Begitu pula sebaliknya ..Makasih min :)

  68. dini azizah berkata:

    Mau tanya, klw dri stasiun dukuh atas ke stasiun cakung,?
    Ngelewatin brapa stasiun ya, dn sebelum stasiun cakung itu stasiun apa??

  69. Anonymous berkata:

    kalau tangerang ke pasar senen bisa g

  70. eva lestari hutapea berkata:

    kalo dari stasiun kota ke karawang ongkosnya berapa ya ?

  71. livia dika berkata:

    Ka, mau tanya. Kalau mau ke pesanggrahan bintaro bisa ga naik krl? Turun nya dimana. Buta banget deh ini -_-

  72. Deby Deathnot berkata:

    mas mau tanya kalo dari stasiun buaran jaktim ke stasiun rancaekek bandung transitnya dimana aja yah?

  73. emelinn rw berkata:

    mau tanyak.klo dri stasiun senin mau ke cikampek naik apa ya?jadwalnya klo pagi jam berapa?sebaliknya dri cikampek ke senin naik ap?jadwalnya jga+tarifnya berapa?thx

  74. rasiminarifien berkata:

    agan agan saya mao anya keretapi dari bekasi ke kota hari minggu

  75. Ping balik: www ppd karawang 2014 net | info pendidikan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s